Selasa, 24 Juni 2014

ILIFAT : MUDA, BERANI, ISLAMI

ILIFAT :
MUDA, BERANI, ISLAMI

 ILIFAT artinya Kebaikan, Kepatuhan dan Persahabatan (ini ditemukan oleh kak Irene Rahmadinda dalam kumpulan nama anak :D). ILIFAT adalah salah satu nama kelas dalam organisasi pemuda Islam di YISC Al-Azhar. Kami tergabung dalam angkatan Januari 2014. We are Al-Fatih Generation.
            Dibalik nama ILIFAT, kami mempunyai ‘mimpi’ yang luar biasa. Berasal dari arti nama yang sudah tersanding. Kebaikan, kami ingin menjadi pemuda yang tak pernah lelah menampilkan kebaikan. Kami ingin seluruh langkah kami selalu terhias segala kebaikan. Kami berharap kami tak pernah lelah, tak pernah bosan dan tak pernah ragu untuk menyebar kebaikan dilingkungan.
            Kepatuhan, kami ingin menjadi pemuda yang takut terhadap Allah. Patuh dan tunduk dengan seluruh peraturan hidup dan peraturan di masyarakat. Kami ingin menjadi generasi yang disiplin. Maka dari itu, kami ingin patuh dengan semua peraturan yang berlaku.
            Persahabatan, kami ingin hidup bersahabat. Ingin bermanfaat bagi semua orang dan lingkungan. Kami ingin merangkul semua golongan, usia lalu menanam kebaikan. Kami ingin menjadi generasi yang ramah.

            ILIFAT berada dalam sebuah Istana YISC AL-AZHAR. Dipimpin oleh Raja Imam Supandi dan Ratu Gita, tapi ditengah kepemimpinan Sang Raja, Sang Raja mengundurkan diri. Lalu digantikan oleh Panglimanya, Panglima Rizky Rahadi. Lalu sang panglima naik tahta, terkenal dengan nama Raja Rizdi. Kami mempunyai pengeran Mahkota, yaitu Abdul Aziz. Namun ternyata Sang Pangeran Mahkota juga memiliki kesibukan lain diluar istana sehingga ia juga meninggalkan gelar Pangeran mahkotanya. Lalu muncullah Bagus Ibnu Jati Anggoro sebagai Kepala Pemerintahan. Ditemani oleh Wakilnya Muhammad Farid yang juga sibuk tapi tetap bertanggungjawab.
            Dibawah pemerintahan Bagus Ibnu Jati Anggoro, ada juru tulis yang selalu sedia menulis apapun tentang ILIFAT, Putri Raudhatul Astari. Serta lengkap dengan Menteri keuangannya, Jeanitha Tiara dan Nesya Tasya Asmarany. Ada panglima luar biasa yang selalu siap bertempur dalam seluruh kegiatan Al-Fatih Ginanjar Akbar Wicaksono, Fahminoor Muhammad dan Fajar Aidil.
            Daaaaaaaaaaaaaaannn... inilah daftar permaisuri di ILIFAT. Teti Srikurniawati, Irene Rahmadinda, Ferista Dara Nadia, Lobelia Asmaul Husna, Tania Rizkasari, Resty Puji Octaviani, Firma Agnes Ramadhan, Nisa Huda Wati, Duwi Rantika, Arum Komaraawati, Vita Amelia, Zeynita Nurul Miftiani, Dian Nevilita Putri Utami, Dian Nevilita Putri Utami.
            Para permaisuri ini selalu mewarnai kehidupan di kerajaan ILIFAT dan selalu ada setiap kali dibutuhkan. Mereka tak pernah lelah saling membahu.
We are young generation in Al-Fatih and we are dicipline generation.


Disinilah kita berada, dalam komunitas perindu surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kusta, Pencegahan dan Dinamika Perawatannya

Kusta merupakan penyakit yang sudah ada sejak dulu yang disebabkan oleh kuman  Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh   Mycobacterium le...