Jumat, 20 Juni 2014

Kode

Selamat senja, masih dalam perjalanan penuh perjuangan. Saat dimana kesabaran dipertaruhkan dan keegoisan dipertanyakan. Aku lelaaaaaaah.. help! Oke baikah kita cukupkan keluhan hari ini.

 Kau lihat, hujan masih turun. Kita bisa menari dibawahnya dan kau bisa mengambil beberapa tetesnya untuk membasahi wajahmu, menghapus penat. Barangkali itu sangat menghibur. Syalaallaaa...

Hati yang terluka jauh lebih sensitif, itu sudah pasti. Tolong deh jangan sampai taring harimau keluar dari mulut buaya. Jangan biarkan cakarku kembali melukai hatimu.
Aku tak lain hanyalah wanita biasa, bisa saja melukaimu dengan kata. Tak jarang kode-kode simpel itu menyakiti perasaan siapapun.

Aku hanya bisa sedikit mengalah untuk menunjukkan bahwa aku tak suka, aku tak sudi dengan kelakuanmu padaku. Aku ingin kau menangkap kode yang aku kirim, ternyata tidak. aku ingin kau menangkap kode itu lalu kau mengerti. Aku tak suka kau mengambil tempat ternyamanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kusta, Pencegahan dan Dinamika Perawatannya

Kusta merupakan penyakit yang sudah ada sejak dulu yang disebabkan oleh kuman  Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh   Mycobacterium le...